Senin, 30 April 2012

dear diaryku

banyak hal yang aku ungkapkan
terlalu pedih hati ini ketika kita di jauhi oleh orang yang kita anggap
seperti saudara sendiri
layaknya seperti aku dijauhi oleh sahabat ku sendiri
karena aku mencintai orang yang sama
banyak air mata dan kesedihan yang aku dapatkan
demi, persahabatan aku rela untuk meninggalkan orang yang aku sayangi
walaupun rasanya sakit dan sulit
mungkin dengan seperti ini semuanya akan selesai
aku selalu mencoba menjauh
kenapa dia selalu memberikan kehangatan yang indah itu
yang membuat aku selalu tak bisa
aku tak ingin menyakiti siapapun
lebih baik aku yang sakit kalau mereka bahagia
misalkan tuhan memberikan satu kesempatan untuk mengubah "permainan" ini
aku ingin mengubah kisah cinta ini
biarlah dia dan temanku yang bahagia dan bersatu
itu lebih baik, mereka baru sebentar mengenal ku
dan mereka baru sedikit tahu tentang ku begitupun aku
kenapa mereka telah menjudgemen ku seperti itu?
tolong, sahabat ku dengarkan penjelasan ku dulu
mungkin aku bisa melukai hatimu kalau aku mau
namun, aku tak bisa karena, aku sayang aku seperti saudaraku
maafkan , aku yang telah menyakiti perasaan kalian berdua
hanya cinta dan kasih sayang kita yang akan mendamaikan semuanyaa...
aku cinta kalian semua,,,
kalian pernah merasakan rasa tidak pedulikan
 tolong pahami aku,,,,
:( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar