Kamis, 26 April 2012

perpisahan

setiap perjumpaan akan ada perpisahan yang akan dihadapi
itu lah yang aku hadapi sekarang
menghadapi perpisahan yang terindah dri semua kisah kasih di masa putih abu-abu
banyak hal yang banyak aku rasakan sedih,senang,suka,duka,
semua sudah aku rasakan.
satu hal yang aku ingin aku ulang ketika aku mengenal cinta yang sangat rumit ini
aku mencintai seseorang yang banyak orang yang menyukainya
banyak kasih cinta yang dia berikan dan banyak juga tangisan yang dia berikan
dan terkadang ada pertanyaan
bagaimana caranya kau mengerti bahwa aku mencintaimuu??
itu lah yang paling sulit,
cintaku sedalam samudra dan setinggi langit diangkasa kepadanya
tapi, mengapa dia tetap tak bisa mengerti
apa aku salah mencintai orang lain atau dia terlalu polos.!
ada rasa jera dan jenuh mencintainya
dengan berjalannya waktu mengapa perasaan ini masih dan bertambah kepadanya
sudah aku coba untuk bisa menyingkirkan perasaan cinta ini
kenapa disaat aku didekatnya cinta itu selalu muncul.?
mungkin, suatu saat nanti dia akan mengerti.
ITU ADALAH SEBUAH KEAJAIBAN PERASAAN CINTA
it`s ALL ABOUT LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar